Cara Mengobati Anemia Cara Alami, Dengan Bahan-Bahan Alami

Cara Mengobati Anemia Cara Alami, Dengan Bahan-Bahan Alami, Anemia Merupakan penyakit Kurang darah meskipun bukan penyakit yang sangat berbahaya, akan tetapi apabila tidak disikapi dengan serius dapat membahayakan organ tubuh lainnya. banyak cara untuk bisa mengobati anemia dengan bahan-bahan alami dan juga bisa dilakukan dirumah.

Cara Mengobati Anemia Cara Alami, Dengan Bahan-Bahan Alami
Foto :google

Mengatasi terjadi anemia dengan buah-buah segar dan sayuran  :

lemon /jeruk merupakan yang  sejenis, semua jeruk/ lemon sangat kaya akan kandungan vitamin C, kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon/jeruk asam folat yang sangat berperan penting dalam meningkatkan jumlah sel darah merah.

Aple, buah apel juga kaya akan vitamin C , selain itu apel juga mengandung zat besi yang dapat mebingkatkan kadar hemoglobin dalam darah. buah apel sangat cocok dikonsumsi oleh penderita anemia

Mangga, buah yang mengandung vitamin C dengan memenuhi kebutuhan terhadap vitamin C hingga 60 mg, serta kandungan antioksidan yang juga terdapat pada buah mangga tersebut sangat berfungsi untuk mengatasi dan memulihkan kekebalan tubuh dari serangan virus (cocok dikonsumsi untuk penderita anemia.

Semangka. buah yang sangat tinggi kandungan airnya dang mengandung vitamin A yang terdapat mengatasi anemia,  kandungan zat besi yang tinggi.

Tomat, Buah tomat sangat kita kenal untuk bisa mengatasi dan mengobati anemia. tomat kaya akan kandungan Vitamin A dan Vitamin C yang dibutuhkan dalam pembentukan sel darah merah. selain itu tomat juga mengandung asam folat dan zat besi yang dapat menambah sel darah merah dan hemoglobin dalam darah. itu sebabnya, tomat sangat bagus dalam mengatasi anemia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Anemia Cara Alami, Dengan Bahan-Bahan Alami"

Posting Komentar