Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Persoalan terkait vitalitas tubuh memang sangat menjadi konsen utama apalagi bagi anda penderitan penyakit asam urat yang pada zaman sekarang sanagt pesat perkembanganya.

Penderita Asam urat bukan sebatas orang lansia “lanjut Usia” meskipun ada beberap riset yang mengatakan kalau penyakit tersebut sangat mudah terserang oleh orang tua. Terkait penyakit asam urat sebenarnya tidak perlu dikhawtirkan asalkan mau menjalankan pengobtan yang rutin serta mengetahui kaidah-kaidahnya, seperti makanan yang direkomendasikan baik dikonsumsi serta mana makanan yang harus dihindari agar gejalan dan penyakit asam urat semakin memburuk bagi penderitanya.
Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami
Sumber Foto : google

Ada Beberapa cara pengobatan alami yang bisa dilakukan bagi penderita asam urat dan hal tersebut bisa dilakukan dirumah dengan bantuan keluarga tanpa harus dirawat dirumah sakit dengan mengkonsumsi obat-obatan medis lainya.

Akan Tetapi tidak semua prang yang mau melakukan pengobatan serta kecocokan obat alami bagi kondisi tubuh si penderitanya. Seperti Berikut ini Obat Alami yang bisa di coba untuk anda penderita Asam Urat :


 Kumis Kucing merupakan tanaman obat yang memiliki khasiat dan bagus untuk pengobatan tradisional kumis kucing atau yang dikenal  Orthosiphon aristatus merupakn tanaman yang sangat ampuh untuk pengobatan denagn kandungan garam kalium yang dapat membantu menghancurkan batu pada saluran kecing. Ternyata kumis kucing memiliki krasteristik diurek yang mampu membuang kandungan asam urat melalui  proses buang air kecil (urin)

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Sambiloto

Selain juga kumis kucing sabiloto juga merupakan obat asam urat yang bisa di konsumsi untuk  yang sedang mengalami sakit asam urat . dengan kalsium, natrium daan lainya yang terdapat pada sambiloto yang cocok untuk penderita asam urat

Daun Salam

Selain juga bisa digunakan sebagai bumbu mask didapur bagi ibu-ibu rumah tangga ternyata daun salam juga dapat mengobati gejala dan penderita asam urat, dengan senyawa minyak atsiri yang bisa mengatasi persoalan asam urat, tanin yang juga dimiliki pada daun salam menjadi sebuah solusi kongkrit untu penderita asam urat, jangan anggap persoalan asam urat merupakan hal biasa karena bisa berakibat kolesterol dan komplikasi jelas sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami"

Posting Komentar